Cara Mengatasi WiFi Tidak bisa ON di HP Android Samsung

Cara Mengatasi WiFi Tidak bisa ON di HP Android Samsung – Internet adalah keperluan yang begitu mendasar untuk keluaran millennial misal saat ini. Terkecuali kuota kepada terhubung internet di telepon genggam terdapat, wifi adalah hal yang serupa perlunya supaya kalian bisa browsing internet bebas di internet. Namun banyak persoalan dari perangkat pintar oleh wifi misalnya misal ponsel merk Samsung yang tak bisa tersambungsi oleh wifi serta kalian alami kebingungan cara menangani wifi android tak dapat on di smartphone Samsung. Tetapi apa yang terjadi apa bila kalian tak dapat tersambung oleh wifi kalian?

Ponsel merk Samsung merupakan satu diantara ponsel yang mempunyai persoalan tak dapat terambung oleh wifi paling banyak di Tanah air. Dengan sebab itu, artikel kesempatan ini juga akan mengulas cara menangani wifi android tak dapat tersambung selanjutnya smartphone Samsung, mari segera saja dikaji.

Cara Mengatasi WiFi Tidak bisa ON di HP Android Samsung

Cara Mengatasi WiFi Tidak bisa ON di HP Android Samsung

Problem yang muncul di bawah ini adalah problem tersering serta paling banyak pelanggan ponsel Samsung yang tak bisa tersambung oleh wifi. Problem itu merupakan apa bila kalian aktifkan wifi kalian jadi dalam ada banyak detik lalu wifi kalian juga akan segera off kembali. Besutan problem itu, kita bahas kepada kalian mengenai bagaimana caranya menangani wifi android tak dapat aktif di smartphone samsung kalian. Mari lihat beberapa langkah di bawah ini.

1. Sebelumnya kalian akan mengutak-atik ponsel kalian, kalian mesti lakukan root selanjutnya ponsel Samsung kalian. Sebab oleh root, kalian dapat memasukkan aplikasi yang tak terdapat di playstore oleh gampang. Tidak cuma itu saja umumnya aplikasi penunjang spesifik cuma dapat dimasukkan dalam ponsel apa bila ponsel itu telah di root terlebih dulu.

2. Sesudah kalian lakukan root selanjutnya ponsel kalian, kalian butuh kepada untuh aplikasi Root Explorer yang dapat kalian ambil di sini.

3. Sebelumnya sesudah kalian mendownload aplikasi Root Explorer, kalian bisa buka aplikasi itu. Sebelumnya apa bila mendadak keluar jendela atau tab anyar saat kalian buka aplikasi itu, tentukan pilihan yang bertuliskan “ijinkan” atau dalam baha inggris bermakna “grant”.

4. Kemudian, kalian butuh buka folder “system” sebelumnya temukanlah data bertuliskan WMT_SOC. cfg sesudah beberapa waktu lalu kalian buka file etc serta pula firmware.

5. Cara menangani wifi android tak dapat on di smartphone Samsung yang selanjutnya merupakan tekan file WMT_SOC. cfg serta tahan tombol itu, janganlah dilepaskan. Sebelumnya kemudian buka oleh opsi “open-in text editor”
Kemudian tentukan option “ok” selanjutnya monitor ponsel kalian.

6. Sebelumnya juga akan keluar bacaan “co__Clock_flag=1”, selanjutnya bacaan itu ubahlah jadi angka 0.

7. Sesudah bacaan ”co__Clock_flag=1” telah kalian ganti jadi angka 0, sebelumnya kalian tentukan menu “save” sebelumnya “exit”.

8. Sebelumnya kepada sektor terakhir, kerjakanlah reboot atau restrart selanjutnya ponsel Samsung kalian. Apa bila berhasil kemudian jadi wifi kalian juga akan aktif dengan automatis serta problem kalian juga bisa teratasi. Namun apa bila sesudah dikerjakan cara menangani wifi android tak dapat on di smartphone Samsung di atas tetapi problem wifi kalian tetap masih sama bermasalah, jadi kalian mesti lakukan flash selanjutnya ponsel Samsung kalian.

Sambungan internet terlebih oleh memakai wifi adalah hal yang begitu perlu manfaat memudahkan komunikasi. Mudah-mudahan artikel mengenai cara menangani wifi android tak dapat on di smartphone Samsung ini bisa berguna serta melakukan perbaikan rusaknya network wifi selanjutnya ponsel Samsung kalian. 2 Cara Bobol WiFi Lewat HP Android Tanpa Software.

Nah, itulah cara memperbaiki wifi yang error di hp samsung anda. Bagi anda yang ingin melihat berbagai cara dan trik lainnya, silahkan lihat di sini Tips Cara Mengatasi Gagdet Bermasalah.

Semoga apa yang kami share di kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Leave a comment